Skip to main content

Download Operamini Handler Apk Untuk Internet Gratis All Operator

Download Operamini Handler Apk Untuk Internet Gratis All Operator - Bagi sobat para pecinta gratisan tidak usah khawatir, karena sekarang ini tersedia juga aplikasi operamini handler untuk hp android, yang mana aplikasi handler ini dapat berfungsi untuk mencari gratisan interner pada semua operator termasuk diantaranya telkomsel, baik as maupun simpati, kemudian indosat baik itu im3 maupun mentari serta operator lain yaitu three/tri/3, axis, dan xl.

Sedikit penjelasan mengenai Opera Mini Handler lalu apakah aplikasi ini berbeda dengan Opera Mini Apk biasa. Secara umum, aplikasi Opera Mini Handler dengan Opera Mini biasa itu sama saja. Kalau operamini Handler itu dibuat oleh seseorang yang bernama Handler. Yang mana ia adalah seseorang yang memang sudah lama bergelut di dunia gratisan internet. Sedangkan Opera Mini biasa itu asli buatan dari Opera Software, Inc.
Download Operamini Handler Apk Untuk Internet Gratis All Operator
Kelebihan Opera Mini Handler didalamnya terdapat fitur untuk mengatur secara manual dari koneksi internet. Sehingga sobat dapat menyetting sendiri sesuai dengan selera sobat. Tidak lain ini juga digunakan untuk berinternetan secara gratis. Sedangkan dalam Operamini Original dalam pengaturan koneksinya sudah dipatenkan oleh penyedianya dan tidak dapat disetting manual lagi.

Lalu apa saja fitur yang didapatkan di Opera Mini Handler ini ? Ada banyak sekali diantaranya ada fitur untuk mengubah Front Query, Back Query, Remove Port, Proxy Server, Port Server yang bisa dimanfaatkan untuk mencari celah internet gratisnya. Nah untuk sobat yang ingin Download Operamini Handler Apk ini bisa melalui link dibawah ini :
  1. Opera Mini 6 Handler Apk
  2. Opera Mini 7 Handler Apk
Silahkan dipilih dari versi operamini 6 dan 7 diatas, untuk versi operamini handler 4, 5, 8 dan seterusnya insyaallah akan kami update dilain kesempatan. Semoga tutorial Download Operamini Handler Apk Untuk Internet Gratis All Operator bermanfaat untuk sobat semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->